Our memories….

Mungkin lagu ini yang akan mengingatkan masa masa kita semua…
Terus berjuang kawan…

Sheila On 7 – Sebuah Kisah Klasik

Jabat tanganku, mungkin untuk
yang terakhir kali
Kita berbincang tentang
memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air
mataku
Kita terharu seakan tidak
bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita
rindukan
Di hari nanti sebuah kisah
klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita
banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik
untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik
untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita
rindukan
Di hari nanti…

Ke: Reff
Mungkin diriku masih ingin
bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus
sanjungan kalian

JieBond

7 Febuari 1996

Ada apa sih sama tanggal itu? Apasih yang spesial??
Mungkin ada yg tau mungkin ada juga yang engga..
Itu tanggal kelahiran gue mas mbak.
Gue Lahir bukan diwaktu yg pas gue udah ga tahan lagi kali ya pengen cepet cepet kedunia.
Gue didalem perut cuma 8 bulan lebih dan akhirnya jadilah gue bayi yang prematur. Duhh kasian amat sihh gue.. Wkwkwk

Saat pertama kali melihat dunia hal yang pertama gue lakuin adalah menangis. Cengeng kan, kenapa g ketawa yaa? Kenapa mesti nangis. Wkwkwk

Gue lahir tepat pukul 07.00 pagi pada hari rabu tanggal 7 Febuari 1996 dan saat bulan puasa yang ke 17 ramadhan.. Entah kenapa serba 7. Itu angka keberuntungan gue kalik yaa..
Ada rasa Bangga ada juga rasa sedih..
Bangga karna gue lahir tepat pada saat malam nuzulul quran
Sedih karna gue bingung kenapa pas keluar gue mesti nangis. Wkwkwkk…

Dan inilah gue saat waktu itu
Seorang bayi kecil yang lucu,imut,ganteng dan pastinya suka tidur. Wkwkwk

image

Kemudian setelah hampir 1 tahun jadilah gue yg kaya gini

image

Yaudahh segituu aja yaa cerita cerita tentang masa kelahiran gue. Yang pasti gue seorang pemenang karna udah ngalahin jutaan sperma agar bisa ngelihat indahnya dunia karya sang pencipta..
Thanks God I Love U 🙂

Kesaktian yang Baik…

ada yang mau dengerin gue cerita??
kalo ada nanti gue ceritain kalo ga ada tetep diceritain. hahaha

langsung aja yee kita mulai..

Apa sih maksud Kesaktian yang baik?
itu arti nama gue cuyy..
Ajie Prayoga diambil dari bahasa Sansekerta *kalo g salah kata ayah* nahh lohh. Apakah gue sesakti sesuai nama?? apakah gue karna sakti udah pasti baik? yaa gatau juga. kadang gue nakal kadang gue suka gangguin temen kadang gue jadi sok polos kadang gue mikir kapan gue pernah baik dan kadang gue gatau kenapa gue mesti nulis arti nama gue diblog ini..

suatu hari pas kelas 6SD, guru gue nanya. eh, jie itu nama artinya apaan *kira kira gitu lah nanyanya* kemudian gue diem hening tanpa banyak bicara. yaa gue diem diem banget malahan. tau ga kenapa? karna gue belum pernah nanya arti nama gue keortu. dohh dasar yee gue._.
terus guru gue bilang arti Ajie itu Raja. Nah lohh.
tapi menurut kamus sansekerta yang gue liat Ajie itu artinya kesaktian..
Jadi? mana yang bener??
Setelah gue telaah dan pertimbangkan dengan matang dan secara saksama. gue putuskan Arti dari Ajie Prayoga adalahh..
eng ing engggg…

SEORANG RAJA SAKTI yang BAIK..

Jangan ada yang iri yaa. Huehee
berdasarkan arti nama tersebut gue pun bercita cita menjadi seorang Presiden. yaa Presiden.
Presiden yang suati hari nanti bakal mengubah Dunia dengan kesaktiannya. nahh gituu lah kira kira.. truss baiknya kemana?? gatau dah kemana. yang pasti baik itu g bisa gue lukiskan dengan kata kata. tau g kenapa? karna gue bukan orang yang bisa dibilang baik.. hahahaa

Jadi, Tunggu saya menjadi Presiden. walaupun gatau kapan. Insyaallah 🙂

Rambut..

nahhhh…
pasti pada bingung kan kenapa judulnya rambut? jangan kalian gue yang buat aja bingung kenapa rambut..
ada apa sihh dengan rambut? apa hebatnya coba si rambut sampai sampai gue masukin keblog.. hahahaa

ettt jangan salah, gue disini mau cerita tentang rambut gue. ada apa dengan rambut gue? sepenting itukah sampai sampai harus gue tulis tulis diblog??
sebenernya ga penting. malahan ga penting sama sekali..
yaudahh kalo gapenting gue ga jadi ceritanya…

Lost Heaven…

INDONESIA!!!
Apakah yang kita pikirkan ketika mendengar nama itu?
Negara?? Korupsi?? Soekarno?? Atau yang lainnya.. Hmm entahlahh…

Yaudee, kalo gitu hari ini kita cerita cerita tentang Indonesia..
Kenapa Indonesia?? Karena Indonesia negara gue tercinta cuyy. Gue gamau Indonesia hancur karna …… Kenapa ….?? Ya pikir aja sendiri kenapa.. Bahahaa
Gue bingung nihh, gatau kenapa..
Dulu waktu gue masih kecil gue sempet mikir kalo Indonesia ini penuh dengan SDA tapi kenapa ga maju dan setelah gue menuju fase remaja perlahan lahan gue tau kenapa Indonesia jadi seperti sekarang ini..
Kalo lo mau tau kenapa, ya pikir aja dah pasti tau lah..
Hahahaaa

Sekarang gue bingung daritadi gue cerita tapi hubungannya sama Lost Heaven apaan??
Hahahaa
Hubungannya apa yaa? *mikir sejenak* mmmmmm…

*Cling*
Hubunganya adalah….
Tapi ini menurut gue ya. Menurut pemikiran seorang remaja yang rada rada..
Bahahaaa

Oke kita mulai..
1. Indonesia penuh dengan keindahan alamnya. Kita bisa liat Bali atau Raja Ampat yang Amazing pah. Klo mau liat peninggalan sejarah Ada Candi Borobudur. Banyak dah yang lainnya. Klo gak dateng aja kePulau gue tercinta pulau Bangka Belitung. Dijamin ga nyesel *promosi*

2. Banyaknya suku. Ini g perlu diragukan lagi lah mulai dari suku dayak yg udah terkenal sampai suku didaerah gue yg gue gatau terkenal ato ga. Wkwkk

3. Banyak suku banyak juga budaya nya cuyy. Ini ga perlu diragukanlah. Karna udah terlalu banyaknya budaya diIndonesia sampai sampai mau diambil sama negara itu tu.. *u know lah*

4. Makanan..
Itu sihh pasti langsung pada laper klo bacanya. Yaiyalah dimana mana kalo masalah perut pasti number 1. Hahaa
Makanan diIndonesia banyak banget dari sabang sampe merauke pasti menyuguhkan kelezatan khas daerah masing”..

5.Bahasa.. ini ga perlu disangkal lagi lahh. diIndonesia itu udah terlalu banyak bahasa dan bahasa yang paling paling WOW adalah bahasa Alay. Nah lo..
bahasa Alay itu gini contohnya.
-cemunguddhhh eaaa qaqa..
– dan yg lebih alay lagi klo pakai nomor. hahahaa 4kyuu 4n4k mu4m4 y4ng cl4lu c3li4. nah gitu lah contohnya.

maklum lah kata bang radit kan DiIndonesia fase pertumbuhan adalah Lahir-Bayi-Anak2-Alay-Remaja-Dewasa.
ngaku dah klo pernah alay juga. hahaa
dohh unik banget kan negara kita ini

6… Tambahin aja sendiri yee. Wkwkw

Salam sahabat Salam satu Nusa satu bangsa. Mari jaga tanah Air tercinta. jayalah Indonesia 🙂

image

Selamat jalan Putih Abu Abu.

Siang hari saat mati lampu daripada ga ada kerjaan mending update blog.. yaa gakk??
Hari ini PLNnya lagi labil banget suka nge-PHP. Listriknya Mati Hidup Mati Hidup. ngeselin banget kan-,- yaudah daripada sibuk ngurusin PLN mending dengerin cerita gue.

gue mau teriak kenceng” dan bilang kedunia kalo gue udah Lulus dan pernah melewati yang namanya masa SD,SMP, Dan sekarang SMA..
gue udah lulus coyyy..
tapi status gue skrng ngambang, iyaa ngambang. Antara anak yg baru mau kuliah sama anak yg g ada kerjaan dirumah alias pengangguran.. sedih kan sedih..
bahahahaaa
terkadang gue emang lebay kalo lagi nulis sebenernya g lebay kok 🙂
Nahh sekarang gue bingung mau ngomong apaan-,- gaje kan yaa..
yaudah deh sekian aja ya ceritanya gue udah kehabisan kata kata.
Yang pasti perasaan gue saat ini campur aduk kaya es campur.
ada rasa bahagia karna udah lulus
ada rasa sedih karena bakal pisah sama sahabat terbaik gue

Akhir kata gue ucapin..
Berbanggalah yang pernah nyicipin gimana sih masa putih abu-abu. buat adek kelas gue teruskan perjuangan kami. Kita semua Satu.. Go War Win SMANSA 🙂

sekolah tempat gue menimba ilmu selama SMA:

image