Sabtu Malam para Jomblo

pagi menjelang siang bloo.
Lagi ngapain nih???
Lagian ngepoin gebetan sama pacar barunya? Atau lagi nyiapin seperangkat alat pemanggil hujan?
Miris amat sih blooo Hahaha
Yaudah biar engga miris. gue bakal ngasih tips buat lo para jomblo bagaimana cara mengubah sabtu malam ini menjadi malam yang bahagia bukan horror seperti biasanya.
Gue pengen para jomblo sekali-sekali bahagia kalo sabtu malam itu datang. Kurang baik apanya coba gue ama lo lo pade??
Okee mari kita langsung saja mulai tipsnya.

1. Tidur secepatnya
Tidur merupakan salah satu hal yang bisa lo lakuin ketika sabtu malam datang. Kenapa??? Karena, kalo lo keluar rumah terus ketemu mantan gebetan yang lagi jalan sama pacarnya itu bisa buat lo kejang-kejang kaya orang kena ayan! Perihhh tjooy! Makanya, biar gak ketemu usahakan tidur secepatnya. Bila perlu ketika hari jum’at datang lo ga usah tidur. jadi, pas hari sabtu lo bakal tidur seharian penuh. Betapa bahagianya lo ketika bangun ternyata udah hari minggu. Berani nyobaaa???

2. SMS ke semua nomor cewe dikontak
Tips ini bisa lo lakuin klo emang lo punya nomor cewe dikontak HP lo. Kenapa? Ga punya nomor cewe dikontaknya? Oh iyaa gue lupa kan jomblo yaa. Kalopun punya pasti cewenya udah punya pacar semuanya. kalo udah gini satu-satunya cara yang bisa lo lakuin adalah pergi kekonter pulsa. Trus Catet dah semua nomor disana. Kalo udah dicatet lalu sms kaya gini: Malem semua, Lagian ngapain nih? Kenalin nama gue bla bla bla. Di sabtu malam ini gue kesepian. Adakah yang mau menemai gue menarikan tarian hujan? Nah begitulah kira-kira isi smsnya. Kan siapa tau ada yang sama-sama jomblo mau ikutan nari juga. Tapi lo mesti inget usahakan yang balesnya bukan orang yang sesama jenis!

3. Nonton Layar tancep bareng
Sebagai jomblo lo jangan mau kalah sama mereka yang punya pasangan. Kalo yang punya pasangan pergi kebioskop. Lo harus lebih kreatif dengan buat lancar tancep. Trus nobar deh sama anggota komunitas jomblo-jomblo serigala. Gimana?? Daripada lo rame-rame doa minta hujan. Mending nobar trus saling meratapi mengapa kalian masih jomblo?? Keren kan? Hahahaha

4. Kerumah temen
Kerumah temen adalah salah satu hal yang bisa lo lakuin ketika sabtu malam tiba. Tapi lo mesti inget. Temen yang lo datangi rumahnya haruslah sesama jomblo. Kalo dia engga jomblo maka bersiap-siaplah menikmati pemandangan horror dua muda mudi yang memadu kasih. Sabarr ya mbloo. Makanya jangan jadi jomblo. Langsung nikah aja! Wakakaka itu pun kalo ada yang mau *ehh

5. Doain Hujan
Doain hujan merupakan cara terakhir yang bisa lo lakuin kalo semua tips diatas gagal. Biar doanya cepet terkabul usahakan ada 40 orang jomblo yang mendoakan. Kalo bisa Sholat berjamaah minta hujan bareng. Pahalanya lebih gede pasti. Dan dijamin hujan semakin cepat datangnya.

Mungkin, itulah tips-tips yang bisa lo lakuin ketika sabtu malam tiba. Gue tau ini berat bagi kalian semua. Tapi inget, Tuhan memberi cobaan sesuai kemampuannya. Begitu juga para jomblo, tuhan tau kalo tanpa pasangan pun kalian kuat. Itulah sebabnya kalian belum diberi pasangan. Kalo ada salah gue minta maap yaaa.. Salam Bahagia dari gue.

Selamat Sabtu Malam!

Getaran Cinta

Kadang gue nggak ngerti kenapa getaran Cinta ini selalu muncul ketika melihat dia. Dia yang awal mulanya hanya kenalan biasa. Lalu, kami saling menatapi. Selanjutnya, gantian berbagi senyuman. Dan akhirnya, saling curhat hingga getaran cinta itu mulai tumbuh. engga ada yg salah dari ini semua. Yang menjadi masalah adalah ketika yang tumbuh bukan itu semua tapi, rasa ingin menjadikannya pembantu dirumah. Oke ini ngaco. Setelah semua hal wajar itu terjadi guepun semangat pergi sekolah. Dari yang awalnya sering masuk jam 6.15 jadi masuk pukul 6.35 alias telat. Kenapa gue telat? Karena gue nungguin dia biar sama-sama telat. Gue gamau dia telat bareng sama anak kelas sebelah. Disini gue terlihat so sweet kan? Hehehe. Saat pelajaran berlangsung, gue bakal duduk disamping dia. Gue dan dia pun bakal pandang memandang dan berharap dia bakal menghipnotis gue melalu pandanganya.

Hari-hari indah ini pun terus berlangsung. Guepun pedekatean sama dia. Dan disini gue punya tips buat lo yang mau pedekatean.

Tips 1: Ikuti kemana saja

Dalam usaha pedekate lo harus ikut kemana aja dia pergi. Ini adalah salah satu usaha yang bisa lo lakuin. Bila perlu berjuanglah sampe titik kemaluan lo berakhir. Eh maksud gue titik malu lo yang terakhir.

2. Selalu perhatian sama dia

Gebetan lo pasti butuh perhatian. Apalagi itu gebetan udah jomblo berabad-abad. Pasti sangat sangat membutuhkan perhatian. Bener gak? Hahaha bentuk-bentuk perhatian yang bisa lo lakuin adalah: membuat PR,laporan,bahkan kalau perlu tulis nama dia dibuku nikah lo. Ehhh engga gitu. Perhatian-perhatian lain yang bisa lo lakuin adalah dengan menarikan tari sambut ketika dia datang. Okee ini tips kedua.

Tips 3: Curhatlah hanya pada dia bukan temannya atau teman kita

Tips terakhir ini merupakan tips yang harus lo paling perhatiin. Kenapa? Karena kalo lo lagi pedekatean sama seseorang dan ingin berhubungan lama dengan dia, jangan coba-coba buat curhat ke temen dia atau temen  lo yang cowo. Hal ini dikarenakan menurut pengalaman yang pernah gue rasain. Ketika lo curhat sama temen dia maka, kemungkinan besar lo bakal disukai oleh temen dia bukan dia. Nah, kalo lo curhat sama temen lo apalagi itu cowo. Siap-siaplah lo ditikung setajam silet. Perih! Pedih! Dan akhirnya gagal mendapatkan dia.
Jadi, buat lo semua. Usahakanlah untuk curhat kedia seorang. Kalopun dia gak peka. Masih ada twitter yang setia jadi #LoveWar lo. Kalo dia ga punya twitter gimana? Itu derita lo! Hahaha

Setelah pedekatean ini berlangsung tau ga apa terjadi??
Disaat getaran Cinta gue semakin bergelora..
Disaat perasaan cinta kepadanya semakin kuat menerpa..
Disaat itu pula ada orang lain yang suka padanya..
Ya begitulah, cobaan itu selalu ada. Disini gue gagal mendapatkan dia tapi dia berhasil mendapatkan getaran cinta gue. Sekian cerita dari gue.

Selamat mencoba tips pedekate diatas!

Tips buat jomblo

Hai guysss, Kali ini gue bakal ngasih ide gila buat lo semua.
Kita mulai ide ini dengan sebuah quote:
Hati adalah tempat separuh perasaan kita terhadap pasangan diletakkan. Separuhnya lagi? Jaga-jaga kalo pengen selingkuh~

Itu adalah salah satu quote dari gue dan jangan coba-coba untuk meniru ya. Kalo sampe kalian melakukan apa yang ada di quote gue itu. Gue yakin bakal terjadi perang dunia ke-4 Hahaha

Berikut ide dari gue untuk para jomblo:
1. Pilih gebetan yang hatinya paling baik

Saat kita mencari gebetan usahakanlah yang baik hatinya. Kenapa begini? Karena, yang baik wajahnya sudah terlalu mainstream. Jadi, kalo engga pengen diphp sama sakit hati carilah yg hatinya paling baik. Tapi lo mesti inget ini: Semakin baik hati gebetan, biasanya semakin berbanding terbalik sama kebaikan wajahnya.

2. Pilih waktu yang tepat

Hati sudah lapar, pengen punya pacar, tapi begitu ketemu gebetan ternyata sudah diambil orang. Jleb!! Makanya, biar ga jleb pilih lah waktu yang tepat untuk berpacaran. Hafalkan kapan hati lo butuh perhatian sama kasih sayang. Jangan sampe nanti ketika memang butuh kasing sayang gebetan diambil orang. Hmmmm

3. Meminta Tolong carikan gebetan

Meminta bukan hal terlarang kan. Jadi, minta tolong saja kepada teman lo atau siapa saja untuk mencarikan gebetan buat lo. Tapi, lo harus terima kenyataan jikalau gebetan yang dicari engga sesuai kriteria. Udah jomblo! Banyak mau lagi! Hih! Terima nasib woi!

4. Sehat Hati

Kesehatan hati adalah faktor penting dalam hal mencari gebetan. Jadi, buat para jomblo sehatkanlah hati kalian. Jikalau pun retak segera obati. Jangan sampai hati lo semakin retak ketika ngeliat mantan jalan sama pacar barunya. Sedangkan lo, masih mengharapkan kedatangannya. Sian deh lu blo. Hahaha

5. Simpan hati untuk orang yang tepat

Ini tips terakhir dari gue buat lo para jomblo. Carilah gebetan yang bener-bener sayang sama lo. Carilah gebetan yang mencintai lo. Carilah gebetan yang punya tulang rusuk lo. Gimana caranya? Mikir! Kreatif dong! Simpanlah hati lo buat gebetan yang bener-bener akan menjadi pasangan hidup lo. Itu pesan gue buat lo semua. Kalo emang lo ga nemuin. Maka selamat berbahagia menjadi jomblo. Hahahaa

Gue doain semoga para jomblo dipelihara oleh negara agar hak-hak asmaranya dapat terpenuhi!

Kamuuuuuuuuu

Hai kamu, iya kamu…
Kamu yang selalu aku rindukan..
Aku merindukan senyuman, Hangatnya perhatian, dan indahnya kebersamaan dikala bersamamu..
Kamu gatau kan aku selalu perhatiin kamu?
Kamu gatau kan kalo namamu ada disetiap doaku?
Dan kamu ga akan pernah tau betapa rasa ini membunuhku..
Iyaaa kamu ga akan pernah tau.
Karena kalaupun kamu tau, itu percuma saja..
Buat kamu yang aku sayang..
Buat kamu yang selalu aku rindukan..
Aku hanya ingin mengingat kenangan kita dulu. Kenangan tertawa bersamamu hingga
Kenangan sekedar bercerita didepan rumahmu ..
Kita pernah bercerita mau jadi apa nanti..
Kita pernah berjanji untuk terus menyemangati serta memotivasi..
Mungkin, kau sudah melupakannya tapi aku akan terus mengingatnya.
Aku cuma mau kau tau bahwa aku sulit menghilangkan rasa ini.
Aku sudah mencoba mencari kesana kemari orang seperti mu. Tapi aku tak pernah menemukannya. Aku mencoba mencari yang berbeda darimu tapi aku tak bisa lepas dari bayangmu. Kenapa aku ini? Ada apa dengan diriku ini? Salahkah aku tetap mencintaimu walau kau sudah denganya? Salahkah aku jika masih berharap kau kembali bersamaku? Hmmm ntahlah aku tak pernah mengerti akan perasaanku. Aku memang menyesali akan keputusanku dulu tapi setelah waktu berlalu aku menyadari bahwa tak ada yang perlu disesali. Buat kamu yang selalu dihati sekarang dan selamanya aku hanya berharap bisa menjadi lelaki mu. Lelaki yang akan menjabat tangan ayahmu pada hari itu. Aku ingin selalu bersamamu didunia hingga surga nantinya. Aku tak peduli akan kebodohanku menunggumu. Aku tak pernah peduli akan wanita yang ingin menggoyahkan kesetiaanku padamu. Aku hanya peduli jika kau menjadi tulang rusukku. Jikalau pun Allah tak metakdirkan kita. aku akan mencoba memohon kepadanya agar bisa melawan takdir itu. Mungkin aku terlihat gila dan aneh tapi itulah aku. Aku yang selalu menunggumu disudut qalbu.

Yaa Allah izinkanlah aku meraih kebahagiaan dunia dan akhirat bersama dia..
Izinkanlah aku mencari ridhamu bersama dia..
Izinkanlah aku menjadi pembimbingnya dalam menggapai surgamu..
Izinkanlah aku menjaga bidadarimu itu..

Yaa Allah yang Maha besar
Aku mohon dengan kebesaraanmu itu dekatkanlah kami.
Persatukanlah kami.
Eratkan lah hati kami..
Jikalau nanti ada perbedaan tolong satukan ya Allah.

Yaa Allah yang maha pengasih
Disudut sepi ini aku memohon
Nyalakan cahaya hati ku
Tuntunlah aku untuk bertemu kekasih hatiku itu
Bukankah engkau maha mengetahui siapa orang yang aku minta ini.
Aku mohon ya Allah kabunkanlah permintaan ku ini..
Ingin sekali rasanya hati ini selalu mencintainya karenamu.
Aku bersyukur atas apa yang telah engkau berikan padaku saat ini ya Allah. Terimakasih Ya Allah.
Di doa terakhir ini aku hanya ingin agar aku dan dia menjadi kami. Menjadi pasangan yang setia menjalankan perintah serta menjauhi larangan mu..

Semoga engkau selalu menjaganya sampai aku menjemputnya :’)

Cinta tumbuh karena Iman

Helooo guys, Sorry yaa karena kemarin ga nulis. Soalnya kemaren ada kerjaan yang mesti dilakuin hehe oiyaa hari ini gue bakal ngebahas salah satu masalah remaja-remaja yang mulai mendewasakan diri. Masalah ini seakan yang paling sering dibicarakan oleh mereka.
Masalah itu adalah yang biasanya sering dinamakan ‘CINTA’. Yaps bener sekali anak-anak remaja sekarang ini sering sekali bermasalah dengan yang namanya Cinta. Cinta dalam hal ini yaitu cinta terhadap lawan jenis. Cinta terhadap lawan jenis inilah yang pada akhirnya akan menghasilkan sebuah hubungan yang bernama pacaran. gue sih bukannya engga setuju sama yang namanya pacaran tapi setelah gue banyak melalui proses pendewasaan diri gue jadi ngerti kenapa dalam agama gue yaitu islam ga ada yang namanya pacaran. gue jadi ngerti kenapa Allah ga ngebiarin kita pacaran. selanjutnya gue bakal kasih tau sama kalian berdasarkan pengamatan yang sering gue jumpai tentang segala hal yang berhubungan dengan pacaran.

1. Zina
zina merupakan salah satu dosa yang paling sering dilakukan orang yang pacaran. mulai dari zina pikiran sampe ke zina yang paling besar yaitu melakukan hubungan diluar nikah. kenapa gue bilang gini? Yaa lo liat aja jaman sekarang banyak banget orang-orang yang hamil diluar nikah. hal inilah yang paling gue takutin kalo nanti gue mau pacaran. selain takut karena zinanya takut juga karena Allah pun ga ngizinin yang namanya pacaran

2. Tingkat bertahannya rasa cinta
Menurut bacaan-bacaan yang pernah gue baca nih. katanya perasaan cinta itu hanya bertahan paling lama sampe 5 tahun. abis itu yang terjadi hanyalah nafsu belaka. Kalo nafsu udah ga bisa ketahan pasti ujung-ujungnya jadi zina juga. tapi tenang gue punya tips buat kalian semua gimana caranya agar cinta tersebut terus tumbuh. caranya cuma satu yaitu kalo kita mencintai Allah. dengan mencintai Allah maka rasa cinta kita terhadap pasangan pun karena Allah bukan yang lainnya. maka, semakin kuat Iman dan ketakwaan kita. cinta ini pun akan terus tumbuh tapi, jika iman kita mulai kendur maka cinta itupun akan memudar.

3. Masa depan jadi kacau
Salah satu faktor yang menjadi penyebab terhambatnya tujuan hidup kita adalah pacaran. gue bilang gini karena banyak dari orang-orang disekitar gue yang lebih mentingin pasangannya daripada masa depannya. padahal untuk dapetin yang baik yaa masa depan juga harus baik. gimana lo mau ngebahagiain pasangan lo kalo diri lo sendiri ga bisa lo bahagiain. gue bilang gini karena pada faktanya lo lebih mentingin bahagianya pacar lo daripada diri lo. inget woyy dia masih pacar. belum jadi apa-apa. kalo udah resmi serah loh deh mau bahagian dia apa kagak. yang pasti bahagian dulu diri lo baru orang lain. itu sih menurut pendapat gue

Mungkin, 3 Faktor itu aja yang mau gue tulis. sebenernya masih banyak yang lainnya.
sekarang gue mau nanya sama lo diakhir tulisan ini.
Apa manfaatnya pacaran?
Apa lo pacaran cuma karena kesepian? ga ada yang merhatiin? ga ada yang bantuin? atau alasan lainnya? bukannya ada Allah yang selalu setia disisi lo. lo mau minta apa aja bisa. minta mobil? minta uang banyak? minta ini? minta itu? semua yang pacar lo ga bisa beliin pasti Allah kasih. tapi ada syaratnya yaitu dengan cara kita menuruti perintahnya dan menjauhi larangannya.
Pesan terakhir dari gue cintailah pasangan lo karena Allah. mencintai karena Allah Itu adalah bentuk cinta sejati. gue cuma nyaranin lebih baik ga usah pacaran karena apa yang pacar lo kasih bisa Allah kasih dan bahkan lebih baik lagi. Kalo lo ga setuju terserah sih yaa. itu urusan lo bukan gue. Gue dulu pernah pacaran dan bahkan banyak yang nyebut gue sering php. tapi dari itu semua gue belajar bahwa gue salah dan gue harus berubah. udah saatnya gue ngelanjutin tujuan hidup gue yang sempat gue tunda karena hambatan-hambatan yang gue hadapi.
Sekian dari gue. semoga kita semua bisa mendapatkan Ridha Allah subhanahu wa ta’ala karena dengan mendapatkan ridha kita akan bahagia. Aamiin.

Salam Bahagia!!

LDR

Okee guys disore menjelang berbuka ini gue bakal kasih tips seputar LDR. kenapa gue bahas tentang LDR? apakah sekarang gue lagi LDR?
oke jadi gini ceritanyaa..
Gue tadi direquest sama salah satu temen gue yang ga perlu gue sebut namanya. ntar kalo gue sebut disini dia jadi batuk-batuk. berhubung dia itu ngejalanin LDR jadi gue mau ngasih tips buat dia supaya langgeng sama pacarnya. Tips ini gue buat sebagai kado monthsarry yang ke-5 buat mereka wkwkwk kurang baik apa coba gue hahaha..
Sebelum gue kasih tipsnya. hal yang pertama akan gue lakuin adalah ngejelasin apa LDR itu..

Ldr atau long distance relationsip adalah hubungan yang dilakukan oleh pasangan,Teman,atau sahabat yang terpisahkan oleh jarak dan waktu. disini gue mengartikan Relationship itu bukan hanya bagi pasangan yang pacaran tapi jugaa bagi kita yang punya temen/sahabat tapi jaraknya jauh. tapi, yang bakal gue bahas disini adalah LDRnya orang yang pacaran. ntar kapan-kapan deh gue bahas LDR persahabatan. hehhehe

mari kita bahas masalah yang sering terjadi bagi para LDRers beserta tips mengatasinya..
1. Jarak
jarak merupakan faktor penting dalam LDR. jarak juga merupakan alasan utama yang sering dijadikan alasan untuk putus. Jarak seakan menjadi momok menakutkan bagi para LDRers. tapi tenang ajaa, gue punya tips buat kalian agar walaupun jaraknya jauh tetap merasa dekat.. Mau tau gimana?? jawabannya adalah dengan tidak menghitung jarak sebenarnya tapi hitunglah jarak pada peta.. Bila perlu perbesar skalanya agar kalian merasa sangat dekat. ingat ya! kalo gitu masalah jarak udah gue selesain. so, buat kalian yang diputusin karena alasan jarak jangan ragu buat gunain tips gue yang pertama ini!

2. Komunikasi
Komunikasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam hubungan LDR. tanpa komunikasi yang baik maka hubungan pun menjadi tidak baik. Jadi buat para LDRers sesibuk apapun cobalah untuk selalu ngasih kabar. bagaimanapun satu menit saja tanpa kabar dari pasangan bisa membuat kangen yang luar biasa. Ga tega kan buat pasangan jadi kangen? jangan sampai pacar kalian nyari tempat lain buat sekedar chat karena kalian ga ngasih kabar. hal ini yang bisa membuat kalian ditikung oleh orang lain yang lebih lancar komunikasinya.
3. Saling Percaya
Kepercayaan merupakan hal yang penting dalam LDR. tanpa kepercayaan bagaimana bisa hubungan berjalan dengan baik. tanpa kepercayaan maka kecurigaan pun akan selalu muncul. so, jagalah kepercayaan pasangan kalian jangan sampe dia curiga sama apa yang kalian lakuin.

4. Komitmen
Komitnen adalah langkah yang sangat penting sekali dapam LDR. hal ini dikarenakan jika komitmen pacaran bukan untuk yang serius itu buat apa. capek-capek LDR eh ujung-ujungnya putus. jadi buat para LDRers cobalah saling berkomitmen mau seperti apa hubungan anda. jangan sampai tidak ada komitmen karena hubungan tanpa komitmen belum tentu bertahan.

5. Bosan
Bosan merupakan hal yang biasa baik dalam pacaran yang bersifat engga LDR maupun yang LDR. so, Berusahalah untuk tidak membuat pasangan bosan dengan ngelakuin hal-hal yang sama setiap hari. gue saranin kalian harus lebih kreatif,Inovatif,dan imajinatif untuk membuat suasana yang lebih menyenangkan.

6.Perhatian
Hubungan tanpa perhatian ibaratkan langit tanpa bintang. yaak benar skali. kosong. hampa. ga bercahaya sama sekali. Perhatian itu penting banget karena bisa menumbuhkan perasaan sayang antar pasangan. Bayangin aja kalo pacar kalian ga perhatian. pas lagi sakit dicuekin. pas butuh motivasi dibuat bete. yaa gitulah pokoknya

Mungkin itu ajaa yaa dari gue. mungkin ada yang gak setuju sama apa yang gue tulis dan gue sih santai ajaa. lagian tiap orang punya pendapatnya sendiri. Oiyaaa karena gue agama islam sebenernya yang namanya pacaran itu yaa ga boleh. dalam islam adanya ta’aruf dan itupun dalam waktu satu minggu udah mesti buat keputusan mau nikah apa engga. tapi yaudahlah yang penting gue ga pacaran dan sampe sekarang Alhamdulillah masih single *Ini bukan promosi* wkwkk tulisan ini hanya sekedar tips bagi yang pacaran dan menjalin LDR.
Terakhir semoga Temen gue yang LDR ini langgeng sama pacarnya. Jangan lupa traktirannya :3

Yapsss udah dulu yaa tips LDR dari guee. yang pasti bagi yang LDR gue saranin jangan nonton mario teguh walaupun gue suka nonton om mario. soalnya kalo kalian nonton om mario dan pas  yang dibahas masalah LDR. gue takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. sampe bertemu ditips dari gue selanjutnya. See uuuuuu 🙂

Mencintai dengan kepingan tersisa

Kau adalah bidadari yang slalu ku pinta dalam setiap doaku…
Kau adalah bidadari yang selalu ku ingat dalam pikiranku…
Kau adalah bidadari yang mengisi sepi ku…
Kau adalah bidadari yang yang terkunci dihatiku…
kau adalah bidadari yang terbang dalam imajinasiku…
kau adalah bidadari yang senantiasa mengganggu mimpiku..
Namun, Sekarang Bidadari itu telah pergi…
Bidadari itu menghancurkan hati ini hingga berkeping-keping…
tapi tak mengapa…
karena, aku akan mencintai bidadari itu…
Mencintai dengan kepingan yang tersisa…