Jawaban surat maba part 3

Ini adalah bagian terakhir dari surat yang kalian semua para maba kirim kan.. Makasih atas surat-suratnya. Oiyaa, buat Maba yang udah ngasih hadiah makasih yaa. Maaf ga bisa nyebut satu-satu namanya karena nama kalian ada di kertas kadonya. Berhubung kertas kadonya udah agak gimana jadi kakak cukup kesulitan mencari nama kalian. Tapi tenang saja, kertas kadonya masih kakak simpan sebagai kenang-kenangan dari kalian. Makasih buat coklat,pasta gigi, topi, gantungan kunci, buku note, minyak rambut, dll.. Makasih juga buat cristine atas buku note sama minyak rambutnya. Insyaallah kakak pake yaa. Makasih juga buat yang udah ngasih gantungan kunci gambar kakbah. Semoga Kakak dan kamu bisa kesana yaa. Makasih juga buat intan purnamasari atas hadiah topinya. Insyaallah nanti kakak pake yaa. Buat intan banyak-banyak berdoa biar kejadian kemaren ga keulang lagi. Buat dewi sartika yang ngasih coklat juga makasihh hehee buat yang lain makasihh jugaaa atas hadiahnyaa. Maap kalo ga disebutin. Maap banget yaa, soalnya kakak gatau lagi kalian ngasih apa ajaaa. Skali lagi maafin :’) ntar ingetin kakak aja kalian ngasih apa biar ntar postingan ini kakak edit trus masukin nama kalian..
Terakhir kakak mau bales surat dari cristine dan endang. Kenapa balesnya disini? Karena suratnya cukup panjang dan isinya rada nyeleneh hahaha

– Endang Rosita
Dear,
Kak Ajie Prayoga
Jujur dari awal aku melihat kakak rasanya ingin mencubit pipinya karena aku benci dengan senyuman kakak. Menurutku kakak orangnya baik, tegas, dan peduli dengan sesama makhluk hidup ciptaan Allah swt.
Tapi dibalik semua ity tersimpan kebencian dihatiku, kakak kalau senyum biasa aja donk!!! Masa membekas dihati gak hilang-hilang ?!? Maaf yah kak, hanya ini yang bisa saya sampaikan, saya hanya mengagumi kakak sebagai seorang lelaki yang baik.
Terimakasih kakak atas perhatiannya.

Reply for endang
Jujur saja ketika membaca surat ini kakak jadi teringat masa kecil karena pipi kakak dulu sering dicubit-cubit. Tapi buat kamu ga boleh cubit-cubit yaaa. Karena sekarang kk udah gede hehe maafin juga kalo senyum kakak sampe membekas dihati kamu. Maaf banget loh ini. Sebenarnya kakak ga berniat untuk membuat bekas senyuman dihati kamu, tapi mau apa dikata kalo itu yang terjadi. Skali lagi maaf yaa. Sukses buat kamu! Tetap semangat!! Jangan lupa nyapa kalo ketemu! Maaf yaa kalo kakak ada salah hehe

– Cristine Andriani
Salam Kenal,
Apa kabar kak? Pasti luar biasa. Maaf kak sebelumnya, kalau saya lancang. Hanya saja saya kagum dengan kakak. Bukannya mau menggoda ataupun merayu, kakak itu baik, tapi kenapa kakak kurang peduli kalau dilapangan? Apa kakak takut pacar kakak marah? Ataupun lainnya? Saya seperti itu karena saya hanya ingin menjalin silahturahmi yang baik terhadap kakak meskipun kakak tidak lagi menjadi pk dan berkumpul seperti spesivik ini lagi. Bukan maksud lain, hanya ingin berteman saja. Sekali lagi saya minta maaf kalau kata-kata saya tidak mengenakkan hati kakak.
Oh iya, ada sedikit kado buat kakak. Kurang lebih begitulah hadiahnya. Maaf tidak bisa berikan sesuatu yang lebih buat kakak. Karena saya hanya ingin kakak tampil rapi dengan menata rapi gaya kakak. Tapi kalau kakak tidak mau sih, tidak masalah juga. Dan saya ingin kakak dapat melihat manfaatnya dariapa yang saya berikan kepada kakak. Sebab menurut saya kakak kurang suka yang macam-macam. Itu hanya pendapat saya saja. Sekian surat dari saya. Saya harap kakak dapat memaklumi jika dalam kata saya kurang berkenan

Reply for cristine
Salam kenal juag,
Luar biasa baik. Cristine gimana? Kakak juga minta maaf kalo sudah lancang membalas surat kamu. Bukannya kakak kurang peduli atau apa, selain karena kakak kemarin bertugas sebagai pengeluar uang. Jadi kakak cukup sibuk untuk mengurus itu semua. Selain itu kakak juga bertugas jadi MC jadi harus gladi bersih dulu sebentar. Kakak juga seksi perlengakapan jadi harus menyiapkan alat untuk kalian. Maafkan kakak kalau jarang dilapangan. Bukannya kakak gamau atau kurang peduli tapi karena kakak ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Maafin kakak yaa hehe semoga saja silahturahmi kita tetap terjaga. Makasih buat kadonya. Kamu baik sekali. Kakak terharu sekali membacanya suratnya hehe oiyaaa, sukses yaa buat kamu. Semoga bahagia selalu. Jangan lupa menyapa kalo ketemu. Semangattt!!!

Itulah beberapa surat dari maba yang gua dapatkan. Makasih buat para maba. Semoga kalian selalu sukses! Kalau kalian pengen konsultasi atau apa ajalah. Silahkan hubungi kakak. Jangan malu-malu buat nyapa karena kakak belum terlalu mengenal wajah dan nama kalian. Kakak minta maaf yaa kalau selama ospek banyak salag sama kalian.
Hidup Mahasiswa!!!!

Jawaban Surat Maba Part 2

9. Rossa N
Saya mengagumi semua kakak2 panitia spesivik 2014. Mereka memiliki skill & kepribadian masing-masing yang berbeda. Namun dapat bekerja sama & menyukseskan acara ini. Saya memberikan surat ini kepada kak Ajie Prayoga karena, pengen aja kasih gitu. Peace kak. Eeh karena kak Ajie itu orangnya humoris gitu hihi..

Reply for rossa
Kakak juga pengen bales aja surat kamu haha makasih ya ocha. Kakak tau kamu terpaksa nulis surat ini karena kita masih sodara wkwkk Sukses lah buat dirimu XD

9. Novi Arista
Jujur saja saya sangat kagum dengan sosok kakak kelas seperti kakak. Karena orangnya baik kepada calon mahasiswa baru dan kelihatannya humoris. Karna kakak bisa memecahkan ketegangan para calon mahasiswa baru didalam kelas. Namun, dibalik kehumorisannya juga sangat bijaksana. Bisa mengatur mana waktu untuk bercanda dan mana untuk serius. Selain itu kayaknya juga sangat berprestasi. Kata-katanya juga banyak kata motivasi yang diucapkan sehingga mungkin calon mahasiswa baru tidak bosan untuk mendengarkan-nya

Reply for novia
Jujur saja kakak sangat kagum menerima surat dari sosok seperti kamu. Walaupun kakak tidak tahu kamu yang mana orangnya hehe terimakasih atas kata-kata dalam suratnya. Kakak sangat terharu sekali membacanya. Semoga kamu selalu sukses dan bahagia. Selamat menjadi Mahasiswa. Jangan lupa manggil kalo ketemu!

10. Una Lusiana
Tidak kakak tanggapi karena dia bilang jangan ditanggapi hahahaa

11. Andini Komalasari

Saya ingin menumpahkan isi hati dan pikiran saya di goresan kertas ini. Jujur saja, mulai dari kami spesivik, saya sungguh mengagumi dirimu kak. Ntah apa, saya melihat kesejukan terpancar dari wajahmu. Kak, goresan senyummu memancarkan aura kelembutan hatimu. Semoga saja, kesejukan yang saya lihat akan terus abadi. Saya rasa, cukup ini saja kak, maaf ya kalau kata-katanya terlalu lebay. Jika ada kata yang salah, saya mohon maaf. Sekian dan terimakasih

Reply for andini

Kakak juga ingin menumpahkan isi hati dan pikiran di blog ini. Jujur saja, mulai dari membaca surat kamu kakak jadi ingin membalasnya. Bukan karna apa-apa tapi isi suratnya sangat menggambarkan kamu anak yang puitis sekali wkwk semoga saja apa yang kamu tulis dalam surat itu jujur yaaa. Kakak hanya bisa bilang makasih dan Aamiin. Sukses buat kamu! Jangan lupa nyapa kalo ketemu!

12. Iz Damaita
Bersama surat ini saya ingin menyampaikan rasa senang dan bangga memiliki kakak senior spesivik IX 2014, termasuk kakak. Kalau boleh jujur yang saya kagumi itu sebenarnya semua kakak. Kakak senior spesivik FPPB, tapi dibandingkan kakak senior yang lain saya menilai kakaklah yang memiliki kesabaran yang lebih dibandingkan kakak senior lainnya. Sekian dulu surat dari saya, semoga kakak tidak marah dengan isi surat ini

Reply for Iz
Bersama blog ini kakak ingin menyampaikan rasa senang dan bangga memiliki adik kelas seperti kamu. Terimakasih juga telah menilai kakak sebagai orang yang sabar. Kalo kamu pengen tau sebenarnya sabar itu sebuah energi. Kalo tidak percaya baca saja buku Dahsyatnya Energi Sabar. Kalo mau pinjam kakak punya bukunya. Semangat buat kamu! Sukses yaaa!!

13. Lia
Ssmoga kakak dalam keadaan sehat selalu, aamiin..
Bersama surat ini akan menyampaikan rasa senang dan bahagia. Selama saya mengikuti spesivik IX, saya memperhatikan kakak secara diam-diam karena kalau ketahuan kakak akan marah. Saya kagum dengan sikap kakak yang selalu bisa memberi contoh kepada calon mahasiswa baru yang masih belum tahu apa-apa. Seperti memberikan pelajaran tentang kedisiplinan dan menghargai waktu. Menumbuhkan rasa saling menghargai, bekerja sama dan cara berorganisasi. Tapi, saya tahu itu hanya cara kakak melatih mental kami, dan saya perhatikan sebenarnya kakak itu orangnya baik banget dan perhatian. Tapi maaf sebelumnya ada kritikan untuk kakak, yaitu jangan terlalu marah, karena kami masih butuh bimbingan kakak agar kami bisa mengetahui cara menjadi mahasiswa yang berbasis intelektual, moral, dan mental.

Reoly for Lia
Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, Aamiin..
Bersama tulisan di blog ini kakak akan menyampaikan rasa senang dan bahagia. Terimakasih kamu sudah memperhatikan kk secara diam-diam. Teruslah seperti itu yaa. Kalo sudah capek memperhatikan secara diam-diam. Silahkan sapa kakak. Jangan malu-malu..  Kakak mau tanya saja, kapan kakak marah?? Kalopun adaa. Kakak minta maaf yaa. Mungkin itu kekhilafan kakak sajaa. Sekali lagi terimakasih. Sukses! Tetap semangat!

14. Mega Sari
Selamat siang kakak gimana kabar hari ini?
Semoga dalam keadaan baik-baik ajah yah.
Sebelumnya saya pribadi sangat berterima kasih atas tugas-tugas kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main sayw, tetapi benar saya ucapkan syukur atas pelatihan mental ini karena dengan ini saya belajar mengenal pelatihan mental yang didasarkan tradisi menjunjung tinggi ego. Tetapi, tanpa saya sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior dikampus ini. Setelah kegiatan ini pun pastinya saya tidak akan putus jalinan silahturahmi. Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan spesivik ini. Terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman.
Jujur saat pertama aku melihat kakak aku tertarik, terpesona, tertegun karena kakak itu orangnya tegas dan bijaksana.
Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baru seiring langkahku menjajaki dunia kampus. Terimakasih atas semuanya kak aku hanya bisa mengagumi mu..

Reply for megadari
Selamat siang juga, Alhamdulillah luar biasa baik. Aamiin. Kamu jugaa yaa semoga dalam keadaan baik.
Kakak juga ingin berterima kasih untuk kamu yang telah mengirim surat ini untuk kakak. Ketika membaca surat kamu kakak terharu sekali. Yang kakak mau tanya, kamu jujur ga nulis surat itu? Jangan-jangan kamu sedang kabur matanya sehingga ketika melihat kakak kamu menjadi tertarik, terpesona, tertegun hahahahhaa. Tapi makasih lagi deh buat kamu. Semangatt yaa! Sukses juga! Jangan lupa nyapa kalo ketemu!